Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 09 Juli 2010

Sunsilk Luncurkan Sunsilk Co-Creations

*Kreasi Terbaru Sunsilk bersama Tujuh Pakar Rambut Kelas Dunia



MAKASSAR--Sunsilk kembali membuat terobosan. Untuk pertama kalinya tujuh pakar rambut berkelas dunia bekerja sama menciptakan formula khusus untuk berbagai jenis rambut yang diberi nama Sunsilk Co-Creations.

"Mereka dipilih karena reputasi dan kemampuannya yang luar biasa dalam bidangnya masing-masing, seperti memperbaiki rambut rusak para model catwalk, pakar dalam perawatan rambut lurus, pakar rambut ikal, memiliki klien selebriti Hollywood hingga memiliki salon dan klinik kecantikan khusus bagi kalangan elit. Mereka bekerjasama dengan tim teknis Sunsilk dalam menciptakan formula dengan kualitas dunia untuk bermacam jenis rambut” kata Bambang Wismanahadi, Area Sales Manager Unilever Makassar, Sabtu, 12 Juni.

Peluncuran Sunsilk Co-Creations dilakukan di Jakarta bebarapa hari yang lalu. Kegiatan peluncuran dihadiri oleh Co-Creator Sunsilk Damage Hair Treatment and Sunsilk Soft & Smooth Thomas Taw, Brand Ambassador Sunsilk, Julie Estelle, dan Senior Brand Manager Sunsilk PT Unilever Indonesia Tbk, Chris Oey. Secara serentak produk ini telah disosialisasikan oleh tim sales Unilever ke kota-kota lain di Indonesia.

Delapan varian Sunsilk Co-Creation yang diluncurkan secara global terdiri dari Sunsilk Soft & Smooth, Sunsilk Damaged Hair Treatment, Sunsilk Black Shine, Sunsilk Hair Fall Solution, Sunsilk Anti Dandruff, Sunsilk Clean and Fresh, Sunsilk Straight and Sleek, dan Sunsilk Bouncy Curls. Semua varian tersebut kini dipasarkan di seluruh Indonesia. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar