Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 09 Juli 2010

Sakit, Moein Tetap Pers

MAKASSAR -- Tokoh pers Sulsel, A Moein MG terbaring di Rumah Sakit (RS) TNI AD Pelamonia sejak Sabtu, 29 Mei. Setelah dirawat di Kamar 3 di lantai tiga.

Salah seorang anak Moein, Hery Moein, ayahnya menderita sakit pendarahan di bagian anus. "Awal kena sakit ini, tubunya lemas. Setiap buang air besar mengeluarkan darah. Fisiknya sangat drop karena HB darahnya turun drastis. Oleh karena itu dilakukan transfusi darah. Sudah lima kantong darah dari PMI yang dipakai," ujar Moein, Kamis, 3 Juni.

Muin sendiri terlihat lemah saat kemarin ditemui. Dia terbaring di ranjang perawatan dengan tangan terinfus. Tetapi ia masih sempat menyapa dan bercerita walau aksennya sudah tidak jelas.

"Harapan saya mudah-mudahan bisa cepat tertolong oleh dokter karena masih banyak pengabdian kepada masyarakat yang harus dikerjakan. Terutama pembinaan pers agar pers berkembang dengan baik," ujar Moein.

Kepala RS TNI AD Pelamonia, Letkol Dokter M Rofik Budiono SpB, menjelaskan, penyakit yang diderita Moein belum bisa dipastikan karena masih diteliti. Menurutnya, ada semacam tumor di anus Moein. "Tetapi saya belum tahu, apakah tumor betul atau hanya infeksi," ujar dia. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar