Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 09 Juli 2010

Pameran Kesehatan di MaRI

PAMERAN kesehatan digelar ParkwayHealth Patient Assistance Centre (PPAC) Makassar, di Mal Ratu Indah (MaRI) mulai Jumat, 11 Juni, hingga Minggu 13 Juni. Corporate Marketing ParkwayHealth, Mr Gene Lee, menjelaskan, tujuan dari pameran adalah untuk memberi penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat yang akan berobat di Singapura.

Selain itu, pameran ini juga untuk memperkenalkan produk-produk dan layanan kesehatan di tiga rumah sakit yang dinaungi oleh ParkwayHealth, yaitu Rumah Sakit (RS) Mount Elzabeth, RS Gleneagles, dan RS Parkway East.

"Pameran ini untuk memperknalkan kepada masyarakat, beberapa layanan kesehatan dan salah satu metode pengobatan terbaru. Dengan metode pengobatan yang canggih, tidak perlu lagi berobat berlama-lama," terang Gene Lee, Kamis, 10 Juni.

Dengan metode terbaru ini, katanya, pengobatan akan memakan waktu lebih singkat. Dengan waktu yang singkat, lanjutnya, hal tersebut juga berarti lebih irit dalam hal pendanaan kesehatan.

Di Indonesia, kata Gene Lee, ParkwayHealth memiliki beberapa kantor. Salah satunya PPAC Makassar. Jika ingin berobat ke Singapura, calon pasien bisa berkonsultasi dulu ke PPAC tersebut untuk mendapatkan penjelasan tentang layanan dan pendanaan RS di sana. Aapalagi, imbuhnya, 60 persen pasien yang berobat di Singapura adalah orang Indonesia.

Gene Lee mengaku, pengobatan di ParkwayHealth lebih bagus dibandingkan di AS. "Pada intinya pameran ini dilaksanakan karena melihat potensi pasar karena banyaknya orang yang berobat ke Singapura. Pameran ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan penjelasan sebelum berangkat ke Singapura. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar