Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 09 Juli 2010

Britama Funbike dengan Nasabah

MAKASSAR--Bank Rakyat Indonesia (BRI), melaui tabungan Britama, akan menggelar sepeda santai atau funbike pada 11 Juli mendatang. Kegiatan ini terbuka untuk umum baik perorangan maupun kelompok atau komunitas sepeda yang ada di Makassar, Maros, dan Sungguminasa

Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Graha Pena, Nugroho Djoko Surono, Jumat, 25 Juni, mengatakan, untuk mengikuti even ini, panitia memberlakukan syarat khusus. Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar, terlebih dulu harus memiliki rekening Britama dengan tambahan nominal saldo tertentu.

"Untuk persyaratannya, khusus yang sudah memilki rekening Britama, cukup menambah saldo Rp 200 ribu. Sedangkan yang belum memiliki, harus membuka rekening Britama terlebih dulu, dengan saldo minimal Rp 250 ribu," terang Nugroho.

Lebih lanjut, Nugroho menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan BRI, khususnya Britama. "Sasarannya untuk menggerakkan masyarakat agar menabung sehingga bisa memenenej keuangannnya. Dengan memiliki rekening, mereka bisa me-maintenance keuangannya," jelasnya.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan baju kaos, konsumsi, serta kupon undian doorprize. Memang, panitia menyediakan berbagai jenis hadiah, seperti alat elektronik, sepeda, HP BlackBerry, serta sepeda motor. Total hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah. Peserta, kata Nugroho, ditargetkan mencapai 2000 orang.

Untuk tempat pendaftarannya sendiri, imbuh Nugroho, bisa dilakukan di seluruh kantor BRI, dari kantor cabang hingga kantor cabang pembantu. "Waktu pendaftaranya sejak Mei lalu hingga, Kamis, 8 Juli nanti," bebernya.

Rute yang akan ditempuh dalam funbike ini, start dari BRI Ahmad Yani dan finish di Anjungan Pantai Losari. Di sana akan dilaksanakan pengundian doorprize. Acara juga akan diramaikan dengan hiburan, senam massal, dan donor darah.

Nasabah Britama, imbuh Nugroho, akan diikutkan dalam program Untung Beliung Britama. Di program ini, nasabah memiliki kesempatan untuk menang undian berkali-kali. Program yang sedang berjalan ini adalah untuk periode Mei hingga September. Setiap minggu diadakan pengundian dan hadiahnya berupa uang tunai dan mobil. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar