Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 28 Mei 2010

Warga Menanti Tim Sosialisasi

PROSES seleksi menuju 100 besar kelurahan terbaik telah dilakukan Tim Makassar Green and Clean (MGC) 2010. Saat ini, Tim MGC 2010 memasuki tahapan sosialisasi ke 100 kelurahan terbaik.
    Salah satu kelurahan yang menjadi sasaran awal sosialisasi adalah Kalukuang, Tallo. Sosialisasi dilakukan tim motivator MGC 2010 dipimpin Chairil Wibowo.

    Pelaksanaan sosialisasi dipusatkan di pelataran Kantor Lurah Kalukuang, Jalan Petta Punggawa. Tim MGC 2010 diterima Lurah Kalukuang, Iswanto. Manurut Iswanto, kedatangan tim ini sudah dinantikan warga setempat.

    Iswanto menjelaskan, tahun ini ia mendaftarkan tiga rukun warga (RW) berkompetisi pada MGC 2010. "Saya daftar tiga RW. Yaitu RW I, II, dan IV. Penghijauan sudah mulai berkembang, walau belum merata. Tapi yang di lorong-lorong sudah bagus. Hanya saja, sampah belum dikelola dengan baik," ujar Iswanto, kemarin.
    Dalam sosialiasi ini, peserta didominasi ibu rumah tangga. Mereka mendapat penyuluhan pengolahan sampah dan pengelolaan lingkungan. Di samping itu, peserta sosialisasi juga diberi penjelasan mengenai MGC.
 (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar