Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 28 Mei 2010

Kecamatan Wajo Loloskan Semua Kelurahan

MAKASSAR -- Tim Makassar Green and Clean (MGC) 2010 akhirnya menetapkan 100 besar kelurahan yang lolos mengikuti tahap selanjutnya. Dari 143 kelurahan yang di Makassar, 100 lainnya dinyatakan layak untuk proses seleksi selanjutnya.

Salah seorang motivator MGC 2010, Hardianti A, mengungkapkan, ke-100 kelurahan tersebut didapatkan setelah diadakan seleksi terhadap semua pendaftar. "Setelah screaning paper, kita sudah menenentukan 100 besar. Hal itu didapatkan setelah menilai beberapa aspek dari berkas pendaftaran peserta," kata dia, Rabu, 19 Mei.

Tecatat Kecamatan Wajo meloloskan semua kelurahannya dalam 100 besar MGC 2010. Kecamatan Wajo memiliki delapan kelurahan, yaitu Malimongan Tua, Malimongan, Melayu, Melayu Baru, Pattunuang, Ende, Mampu, dan Butung.

Selanjutnya diikuti oleh Kecamatan Tallo yang meloloskan 14 dari 15 kelurahannya. Kelurahan tersebut Wala-walaya, Lala'tang, Buloa, Rappokalling, Rappojawa, Suangga, Lakkang, Pannampu, Kalukuang, Tammua, Lembo, Tallo, Ujung Pandang Baru, dan Kaluku Bodoa.

Kecamatan Tamalate meloloskan sembilan dari sepuluh kelurahannya. Selanjutnya Kecamatan Rappocini meloloskan tujuh dari sepuluh kelurahannya.

Sementara Kecamatan Bontoala meloloskan tujuh dari 12 kelurahannya. Sedang Kecamatan Panakkukang meloloskan sembilan dari sebelas kelurahannya.

Sedang Kecamatan Ujungpandang hanya meloloskan empat dari sepuluh kelurahannya. Yaitu, Mangkura, Losari, Baru, dan Lajangiru. Demikian halnya Kecamatan Ujung Tanah hanya meloloskan lima dari 12 kelurahannya. Kelurahan tersebut, Cambayya, Barang Caddi, Gusung, Pattingaloang, dan Pulau Kodingareng. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar