Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 28 Mei 2010

Mito 302T, Smart and TV Phone



MAKASSAR--Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai varian hand phone (HP), kini Mito kembali meluncurkan tipe terbaru, yaitu Mito 302T. HP jenis ini sudah ada di Makassar sejak beberapa hari lalu.

Beberapa stand penjualan HP di Karebosi Link mengaku sudah menjual produk ini. "Ini (Mito 302T, red) yang terbaru. Masuk ke Makassar baru beberapa hari yang lalu," ujar Ida, pejaga Techno Phone, Senin, 24 Mei.

Menurut Ida, varian terbaru Mito ini terbilang laris. Demikian saat standnya dikunjungi, HP tipe ini sudah kehabisan stok. "HP ini relatif laris. Di sini stoknya sudah habis. Jadi tentunya baru mau pesan lagi," imbuhnya.

HP ini mengusung konsep smart phone. Fasilitas yang dimilikinya terbilang lengkap dan cenderung mengikuti segmen mobilitas manusia. Selain fasilitas internet seperti opera mini, WAP, E-Buddy, dan facebook, HP ini juga dilengkapi dengan pemutar televisi atau TV tuner. Terdapat antena kecil di sisi kiri atas. Untuk facebook sendiri, tedapat satu tombol khusus untuk masuk mengakses situs jejaring sosial tersebut. HP ini juga diklaim memiliki kualitas audio yang jernih serta visual yang terang dengan layar LCD 2.0.

Tombolnya juga terdesain lebih nyaman. Dibuat kasat agar tidak licin saat dipakai. Selain itu, ada juga kamera di sisi belakang. Walaupun masih menggunakan kamera VGA, tetapi kualitasnya, terang Ida, sama halnya dengan kamera digital 1,3 megapixel. Di sisi kamera tersebut terdapat cermin yang bisa digunakan untuk mengukur objek yang akan diambil gambarnya, utamanya gambar diri.

Fasilitas lainnya, terdapat aplikasi java, MP3, MP4, radio FM, dual camera, dan dual cards atau dual GSM. Juga ada fasilitas video recording, video chating, dan games. HP yang akrab disebut "Hape Sang Master" ini memiliki tombol navigasi berbentuk bulat. Kapasitas memori phone book mencapai 500 nomor. HP ini ditawarkan dengan harga antara Rp 750 ribu hingga Rp 850 ribu. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar