Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 28 Mei 2010

Seluruh Kelurahan Berpeluang Masuk 50 Besar

MAKASSAR--Tim motivator Makassar Green and Clean (MGC) 2010 belum menetapkan secara defenitif 100 besar kelurahan terbaik. Hasil yang ada saat ini belum difinalisasi oleh tim karena masih memberi peluang yang sama kepada semua kelurahan.

Project Officer MGC 2010, Saharuddin Ridwan, menjelaskan, meskipun sudah ada pengelompokan tahaf awal dari kelurahan peringkat satu sampai 143, tetapi hal itu masih bisa berubah. Kelurahan yang berada pada urutan 101-143. masih memilki peluang besar untuk menggeser 100 besar yang sudah ada saat ini.

Tim motivator MGC 2010 memberi toleransi kesempatan selama seminggu kepada kelurahan yang tidak masuk 100 besar. "Kita beri kesempatan selama seminggu. Kita berharap mereka melakukan pembenahan lingkungan," ujar motivator MGC 2010, Muhammad Jaya, Jumat, 21 Mei.

Kelurahan yang masuk peringkat 101-143 tersebut antara lain, Parang Layang, Tamangapa, Baji, Bontoala, Rappocini, Bulogading, Maradekaya, Bangkala, Panambungan, Bulurokeng, Kampung Buyang, Pa'batang, Bara-baraya, Paropo, Maccini Gusung, Ujung Tanah, Barana, Bonto Rannu, Maradekaya, dan Parangloe.

Selanjutnya Kelurahan Maloku, Tompobalang, Tamalabba, Mallimongan Baru, Totaka, Gunung Sari, Bonto Makkio, Bunga Ejaya, Pattingaloang, Kapasa, Bara-baraya, Sawerigading, Lae-lae, Bira, Sinrijala, Daya, Parangtambung, Tabaringan, Camba Berua, Pulau Barang Lompo, Pisang Utara, dan Bungaeja Beru, serta Pisang Selatan. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar