Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 28 Mei 2010

Belanja di Arise Bisa via Interne

t

MAKASSAR--Arise International Boutique and Tailor meresmikan toko barunya di Jalan Boulevard, Minggu, 16 Mei. Acara grand opening dan penandatanganan prasasti peresmian dilakukan oleh Ketua DPRD Sulsel, H A Moh Roem.

Dalam sambutannya, Roem, memberi ucapan selamat kepada Arise atas pengoperasian toko barunya itu. Dirinya menyambut baik kehadiran Arise International Boutique and Tailor karena akan membuka lapangan kerja baru bagi pengangguran. Roem juga mengingatkan agar toko ini mengedepankan pelayanan kepada masyarakat baik kualitas kerja maupun kualitas hasilnya.

Pemilik Arise International Boutique and Tailor, H Muh Aras SPd MM, mengaku merasa bersyukur atas grand opening toko barunya itu. Ia berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya. "Arise melayani pakaian pria dan wanita. Kita tentu saja sangat meperhatikan kualitas dengan harga yang bersaing," ungkap dia.

Arise melayani pesanan aneka pakaian. Termasuk menyediakan jas resmi, seragam, busana pengantin, kebaya, batik, aneka farfum, dan aksesoris. Untuk periode launching, Aries memberi harga khusus untuk jas. Cukup Rp 499.000, jas berkualitas sudah bisa dimiliki. Promo ini hanya berlaku selama 16-30 Mei.

Selain membeli secara langsung di toko ini, pelanggan juga bisa memesan dan membeli via internet. Cukup mengunjungi www.ahlijas.com, pelanggan sudah bisa mendapatkan pakaian pesanannya setelah mentransfer uang sebelumnya. Muh Aras mengaku jika Arise International Boutique and Tailor yang pertama melayani pemesanan secara on line di kawasan timur Indonesia.

Acara peluncuran Arise International Boutique and Tailor dihadiri oleh berbagai tokoh dan kalangan. Baik dari eksekutif, legislatif, penguasaha, dan relasinya.(zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar