Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Senin, 08 Maret 2010

Nitro dan Perum Pegadaian Teken MoU

MAKASSAR--STIM Nitro dan Kanwil Utama VII Perum Pegadaian mendatangani MoU dalam bidang pengembangan pendidikan, Senin, 8 Maret. Acara penandatanganan digelar di Kampus STIM Nitro, Lantai II.
Penandatanganan diwakili oleh Dr Agus Arman SE MSi dari STIM Nitro dan Puryoto SH MM dari Kanwil Utama VII Perum Pegadaian. Acara dirangkaikan dengan penyerahan beasiswa kepada 18 mahasiswa STIM Nitro yang kurang mampu.
Menurut Puryoto, tujuan utama penandatanganan kerjasama tersebut adalah untuk meningkatakan sumber daya manusia khususnya Sulsel. "Selain itu, kerjasama ini adalah bagian dari implementasi Corporate Social Responsibility (CSR)," terangnya. Tetapi, sedikit catatan yang diberikan Puryoto kepada para penerima beasiswa. Menurutnya, penerima beasiswa akan dievaluasi terkait prestasi yang didapatkan selama menjadi penerima beasiswa. "Jika prestasinya menurun, maka akan ada kebijakan tersendiri yang akan ditempuh," tambahnya. Intinya, lanjut dia, penerima beasiswa harus yang kurang mampu dan berprestasi.
Sementara itu, Agus Arman dalam sambutannya menyambut baik kerjasama ini. Apalagi menurutnya, STIM Nitro dan Perum Pegadaian sama-sama memiliki konsentrasi pada keuangan. "Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan kepercayaan dari Pegadaian. Bagi mahasiswa penerima beasiswa, tunjukkan rasa terima kasih kalian dalam bentuk (peningkatan, red) prestasi akademik," terangnya.
Hadir dalam penandatangan tersebut, manager operasi dan pengembangan Perum Pegadaian, Nasruddin Dali SE, Fungsional Program Bina Lingkungan Perum Pegadaian, Syamsu Madong, perwakilan Yayasan Pendidikan Fajar, Munjin Ashari SE MSi, serta beberapa dosen dan mahasiswa Nitro. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar