Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Senin, 08 Maret 2010

Erwin Sulolipu Pimpin PP Makassar

MAKASSAR--Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar memiliki pemimpin baru. HA Erwin Hatta Sulolipu terpilih dalam Musyawarah Cabang (muscab) PP Kota Makassar. Muscab digelar di Gedung Mulo, Jalan Sungai Saddang, Senin, 8 Maret.
Erwin terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya pendaftar pada muscab tersebut.
Muscab dibuka oleh Ketua Majelis Petimbangan Organisasi (MPO) PP Kota Makassar, Andi Idris Manggabarani. Turut hadir, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Sulsel, Diza Rasyid Ali yang sekaligus pelaksana tugas (plt), MPC PP Kota Makassar.
Ketua Panitia Muscab, Andi Amrullah Jaya SE MM, menjelaskan, muscab adalah kegiatan yang dilaksanakan empat tahun sekali untuk menetukan kepengurusan baru MPC PP Kota Makassar empat tahun ke depan.
Tema Muscab kali ini, solidaritas dan loyalitas cerminan kader PP Kota Makassar. "Solidaritas dan loyalitas adalah ciri militansi. Solid terhadap sesama kader (PP, red), dan loyal terhadap organisasi," papar Ami, panggilan akrab Amrullah.
Ami mengharapakan ketua yang baru terpilih secepatnya merampungkan struktur organisasi dan segera melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan. "Mudahan-mudahan yang terpilih ini menambah kejayaan PP ke depan, khususnya Kota Makassar," imbuhnya.
Sembilan suara memiliki hak suara dalam muscab kali ini. Mereka berasal Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-Kota Makassar, yaitu PAC Tamalate, Mariso, Wajo, Tallo, Manggala, Ujung Pandang, Tamalanrea, Mamajang, dan Makassar.
(zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar