Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Senin, 08 Maret 2010

Hipnotis, Kuncinya Harus Yakin

MAKASSAR--Puluhan peserta training hipnotis melakukan simulasi berjaalan di atas pecahan botol, Minggu, 7 Maret. Mereka terlihat santai melakukan itu tanpa terluka sama sekali di atas material tajam tersebut.
Selain berjalan di atas pecahan botol, ada juga atraksi berjalan di atas bara api. Pada atraksi ini, peserta berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Antaraksi lainnya, memecahkan botol dengan sekali pukulan telapak tangan. Atraksi yang tak kalah serunya juga adalah menarik mobil memakai gigi.
Tarining hipnotis ini dilaksanakan oleh Mind Power Hypnotic bekerjasama dengan Fajar. Alasannya dilaksanakan adalah untuk mengembankan hipnotis positif di Makssar. "Selama ini hipnotis dianggap negatif oleh masyarakat," kata Abd Haliq, Wakil Direktur Harian Fajar yang juga salah peserta dalam training ini.
Menurut pelatih hipnotis, Surya Yudhistira, kunci dari semua itu adalah keyakinan. Harus ada keyakinan dalam diri untuk melakukan sesuatu yang dianggap luar biasa menjadi biasa. "Aman dan tidaknya sesuatu tergantung dari pikiran. Oleh karena yakinlah dahulu baru lakukan. Bangkitkan kekuatan alam bawah sadar," terangnya.
Peserta tarining ini berasal dari berbagai daerah dan profesi. Ada dosen, karyawan, sales marketing, hingga ibu rumah tangga. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar