Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 08 Mei 2010

Target 300 Rukun Warga

Dok.JUM
BULOA. Dua kelompok warga calon peserta MGC 2010 dari Kelurahan Buloa saat mendaftar, Rabu, 5 Mei.




MAKASSAR -- Pendaftaran peserta Makassar Green and Clean (MGC) 2010 telah dibuka sejak Senin, 3 Mei. Beberapa Rukun Warga (RW) dari bebagai kelurahan telah ikut mendaftar. Hanya saja, sebagian peserta yang mendaftar belum melengkapi syarat adminstrasi.

    Syarat administrasi yang dimaksud misalnya, formulir pendaftaran MGC 2010 yang harus diambil dari Harian Fajar. Selain itu, pendaftar juga diwajibkan melampirkan kuitansi pembayaran berlangganan dari Harian Fajar.

"Jadi kita imbau masyarakat yang datang mendaftar (MGC 2010, red), menggunakan formulir yang ada di Harian Fajar," jelas Project Officer MGC 2010, Saharuddin Ridwan, Rabu, 5 Mei.

    Menurut Saharuddin Ridwan, seluruh kegiatan terkait MGC 2010 bisa dibaca di Harian Fajar. Di dalam formulir yang terbit di Fajar tersebut, peserta harus mengisi beberapa item isian. Di antaranya prestasi bidang lingkungan yang pernah diraih oleh peserta yang bersangkutan. Juga, program pengelolaan sampah yang pernah dilakukan.

    Menurut Saharuddin, hasil dari isian peserta tersebut selanjutnya diverifikasi tim penilai setelah etape pendaftaran telah selesai. Pendaftaran sendiri dipusatkan di Sekretariat MGC 2010, di lantai empat Fajar Graha Pena.

    Jika tahun MGC lalu diikuti oleh 200-an peserta dari RW se-Kota Makassar, maka tahun ini panitia menargetkan 300 RW yang akan ikut bersaing. Hingga siang kemarin, panitia sudah menerima sedikitnya lima pendaftar dari berbagai keluarahan. Di antaranya Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Kelurahan Tamparangkeke Kecamatan Mamajang, dan Kelurahan Mattoanging Kecamatan Mariso, serta Kelurahan Pattunuang Kecamatan Wajo. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar