Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Kamis, 15 April 2010

Ulang Tahun Persatuan Isteri Purnawirawan

MAKASSAR--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Isteri Purnawirawan (Perip) Sulselbar akan merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Peringatan tersebut akan diisi dengan beberapa seremoni dan kegiatan.

Demikian yang dikatakan Humas Perip, Desy Soeprapto saat bertandang ke Fajar, Rabu, 14 April. Menurutnya, Ultah Perip akan jatuh pada hari Sabtu, 17 April. Upacara peringatan Ultah akan digelar di kantor DPD Perip Sulselbar, Jalan Rajawali.

Sehari sebelum peringatan ultah, Perip akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikang. "Termasuk berziarah ke kuburan Jenderal Yusuf," terang Desy yang didampingi Humas DPD Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata (Pepabri), Soeprato M.

Selain berziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikang, Perip juga akan membagi-bagikan bingkisan kepada para pengelola kantor Perip yang selama ini aktif mengabdi.

Dijadwalkan hadir dalam puncak acara peringatan ultah tersebut antar lain para pengurus DPD Pebabri Sulsel, Pengurus Perip Sulsel, pembina dan sesepuh pepabri dan perip Sulselbar. Ada juga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perip se-Sulselbar. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar