Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 17 April 2010

Tommy Kurniawan Takjub di Trans

MAKASSAR--Pengalaman pertama yang mengesankan. Setidaknya itulah yang dirasakan Tommy Kurniawan saat menjajal wahana bermain di Trans Studio, Sabtu, 17 April. Ia mengaku menikmati wahana permainan yang ada di tempat itu.

Selama dua hari, Tommy akan berada di Trans. Sabtu dipakai untuk menikmati aneka permainan di Trans. Termasuk menyaksikan opera Jason Mencari Cinta (JSM). Selain itu, Tommi juga berkesempatan menyaksikan High School Musical (HSM) yang ada di Trans Studio.

Khusus untuk Minggu, Tommy akan mengikuti meet and greet. Juga akan menyanyikan beberapa tembang andalannya untuk menghibur pengunjung Trans Studio. "Ada tiga lagu yang akan saya bawakan besok (hari ini, red). Tak Ada Yang Bisa, Kisah Cintaku, dan Kamu," beber Tommy, saat ditemui sesaat setelah menyaksikan pertunjukan opera JMC.

Tommy banyak memuji pementasan opera tersebut. Menurutnya, tidak mudah menciptakan permainan opera yang menarik. "Saya suka koreografinya. Akhirnya orang bisa terbawa," ungkap dia.

Dalam opera, lanjut dia, lebih susah melahirkan aura dibanding untuk kepentingan live di televisi. JMC dalam penilainnya menampilkan pertunjukan yang sangat menghibur. Itu karena bermain opera atau teater bagi Tommy bukanlah hal yang gampang. Tommy menceritakan pengalamannya berkali-kali ikut pertunjukan tetater. "Di tetater kadang saya berhasil (memainkan koreografi, red), kadang tidak. Good luck for JMC," pungkas dia.

Terkait peluncuran album baru, tommi belum menargetkan dalam waktu dekat ini. Tetapi jika itu dia lakukan, aliran musik atau genrenya akan diubah. "Mudah-mudahan niat kita untuk melahirkan genre baru bisa tercapai. Semoga bisa laku di pasaran," imbuh Tommy.

Tommy berencana membuat genre baru yang ia sebut pop-electro. Genre ini dihasilkan dengan cara perpaduan alat-alat musik elektronik. Tidak ada drum. Tjuannya, lanjut dia, untuk memberikan sesuatu yang beda kepada pecinta musik tanah air. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar