Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 17 April 2010

Semarak, GTC Model's Hunt

MAKASSAR--Puluhan anak-anak dan remaja ambil bagian dalam GTC Model's Hunt. Kegiatan tersebut merupakan ajang mencari model yang digelar oleh Mall Graha Tata Cemerlang (GTC) Makassar.

Kegiatan ini merupakan audisi tahunan yang diselenggarakan oleh Mall GTC. Cuma yang spesial pada audisi kali ini juga diikuti oleh anak-anak. Jadi ada dua kategori yang dilombakan. Kategori remaja dan anak-anak. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Sabtu merupakan babak penyisihan. Selanjutnya Minggu untuk babak final.

Marketing Communication Manager Mall GTC, A Widya Syadzwina, mengakui jika kategori anak-anak dibuka untuk mengakomodasi minat anak-anak yang tertarik pada duni modelling. "Sekarang fashion untuk anak-anak juga berkembang. Makanya kita juga adakan lomba untuk anak-anak," kata dia, Sabtu, 17 April.

Widya menjelaskan, ada beberapa syarat untuk peserta lomba. Untuk anak-anak syaratnya harus berusia antara lima hingga 10 tahun. Lalu untuk remaja, antara 13 sampai 22 tahun. Setiap kategori akan keluar juara pertama sampai tiga ditambah tiga peserta juara harapan.

Peserta akan memperebutkan beberapa macam hadiah. Seperti uang tunai dan voucher belanja di Mall GTC. Khusus untuk juara pertama, di samping mendapatkan hadiah, juga akan mendapat voucher kursus modelling selama tiga bulan. Di tempat kursus tersebut, pemenang akan diajarkan tentang dunia modelling, kepribadian, make up, dan cara berpose.

Salah seorang peserta lomba, Ningsih (16) mengaku optimis bisa menang. Ia merasa senang ikut dalam ajang ini. "Mau cari pengalaman," pungkasnya. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar