Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 17 April 2010

Rahmayandi Dilantik Jadi Ketua HMI MPO

MAKASSAR--Sejak terpilih beberapa minggu lalu dalam Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO), Rahmayandi Mulda akhirnya dilantik menjadi Ketua HMI MPO Cabang Makassar. Pelantikan digelar di Aula LPTQ Tala Salapang, Sabtu, 17 April.

Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) HMI MPO, Burhanuddin Arifin. Rahmayandi menggantikan Ketua Demisioner, Muh Fauzi. Dalam sambutannya, Fauzi menjelaskan posisi peran HMI MPO ke depan. Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan oleh pengurus baru di periode mendatang.

"Pengurus baru adalah suntikan dan energi baru. HMI MPO dituntut mampu menjawab tantangan nasional. Respon HMI MPO terhadap persoalan sosial harus aktif," terang Fauzi.

Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) HMI MPO Cabang Makassar. Selain itu, digelar juga dialog ekonomi dengan tema Masa Depan Perekonomian Indonesia Refleksi Kasus Century. Hadir sebagai pembicara, Ketua Bank Indonesia Sulsel, Abdul Malik, dan aktivis Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Sulawesi yang juga dosen ekonomi, Muh Akil Rahman. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar