Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 13 Maret 2010

April, Pee Wee Gaskins Luncurkan Album Baru

MAKASSAR--Band Pee Wee Gaskins berencana meluncurkan album terbarunya pada April tahun ini. Rencananya, akan ada 11 lagu dalam album tersebut. Hal itu disampaikan oleh para personil Pee Wee Gaskins Band saat ditemui di sela-sela penampilannya di Trans Studio, Sabtu, 13 Maret.

"Setelah album pertama diluncurkan Februari 2009 lalu, pada 11 April 2010 ini, kita kan luncukan album ke dua," terang Dochi, sang Vokalis Pee Wee Gaskins Band.

Sebagai bocoran, salah lagu yang akan mereka rilis dalam album tersebut berjudul ad-astra-per-aspera. Menurut Dochi, judul itu diambil dari bahasa Yunani.

Kehadiran Pee Wee Gaskins Band untuk menghibur para pengungjung Trans Studio. Ratusan penonton terlihat antusias mengikuti konser tersebut, mulai dari remaja hingga orang tua. Mereka mengaku, ini adalah penampilan pertama mereka di Trans Studio sekaligus penampilan yang ke empat di Makassar.

Dalam penampilan itu, Pee Wee Gaskins Band mempersembahkan enam buah lagu dari album mereka. Sebagai lagu pembuka yaitu, Tatiana, lalu Hadapi Dunia, Be seen and be scene, berdiri terinjak, dan welcoming the sopho more. Sebagai lagu penutup, Pee Wee Gaskins membawakan lagu Di Balik Hari Esok.

Grup band Pee Wee Gaskins digawangi oleh lima orang personil. Terdiri atas, Dochi (bass dan vokal), Sansan (gitar dan vokal), Ayi (gitar), Omo (synth), dan Aldy (drum).

Besok (hari ini, red), mereka berencana melakukan meet and greet, yaitu jumpa fans dan bermain bersama dengan para pengunjung di Wahana Bermain Trans Studio. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar