Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 24 April 2010

Siswi Tewas di Kamar

*Diduga Korban Pembunuhan

MAKASSAR--Warga kompleks  perumahan Yuka, Jalan Sinassara, digegerkan dengan penemuan mayat seorang remaja perempuan, Jumat malam, 23 April. Mayat tersebut diketahui bernama Nita Sari, 17 tahun.

    Saat ditemukan, kondisinya berlumuran darah di atas tempat tidurnya. Kuat dugaan Nita menjadi korban pembunuhan. Itu setelah ditemukan sebilah pisau tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Pisau tersebut dipenuhi darah.

    Barang bukti lainnya adalah ditemukannya beberapa jejak kaki yang berlumuran darah menuju ke bagian belakang rumah.

    Korban pertama kali ditemukan oleh orangtuanya sekitar jam 20.00. Saat ditemukan korban  memang sedang sendiri di rumah. Sejak pagi, kedua orangtuanya ke Takalar untuk menjenguk salah seorang anggota keluarganya yang sakit.

    Saat tiba di rumah itulah, Agus, ayah korban menemukan anaknya sudah terkapar di atas tempat tidur dengan kondisi bersimbah darah. Di lehernya terdapat luka yang menganga bekas pisau. Sontak, hal tersebut memancing warga untuk datang menyaksikan.

    "Bapaknya pulang setelah Magrib. Di situ baru diketahui jika Nita sudah mati," kata Sitti Ama Daeng Bajik, nenek korban.

    Nita merupakan ada sulung dari empat bersaudara. Ia tercatat sebagai siswi SMU Datuk ri Bandang kelas satu. Saat ditemukan, baju yang dikenakan tersingkap. Ia memakai baju kaos putih dan celana coklat. Kepalanya ditutupi dengan bantal guling.

    Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa mayat korban. Setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsekta Tallo. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar