Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Sabtu, 24 April 2010

Aksi Lobow Pukau Pengunjung Trans

MAKASSAR--Ratusan pengunjung Trans Studio terpukau oleh penampilan Lobow, Sabtu, 24 April. Walaupun tak cukup sejam, tetapi penampilan tersebut sudah cukup mampu menghibur pengunjung Trans Studio yang didominasi oleh muda-mudi.

    Lobow tampil membawakan empat buah lagu andalannya. Lagu pertama, Jadi Diri Sendiri. Lalu disusul lagu kedua, siapakah dirimu. Selanjutnya lagu ke tiga, membawakan Kau Cantik. Dan sebagai tembang pamungkas dan sekaligus penutup, Lobow menyanyikan Salah.

    Pengunjung terlihat larut dalam menyaksikan show case Lobow. Sebagian dari mereka ikut bernyanyi sambil melambaikan tangan. Penonton bukan cuma dari kalangan muda, tetapi anak-anak dan orang tua tampak membaur menyaksikan pertunjukan tersebut.

    Tak lupa, sebagian penonton juga tak ketinggalan untuk mengabadikan aksi Lobow. Menggunakan handphone mereka terlihat antusias merekam dan ada pula yang memotret.

    Lobow sendiri mengakui jika penampilannya di Trans Studio merupakan yang pertama kali. Ia ikut merasa bangga atas kemegahan tempat tersebut. "Ini yang pertama kalinya saya ke Trans. Luar biasa, tidak nyangka sebesar ini," katanya sesaat setelah tampil.

    Seusai menyanyi, Lobow menyempatkan diri berfoto dengan beberapa pengunjung. Setelah itu dia meninggalkan Trans Studio. Lobow memenuhi undangan dari  beberapa stasiun radio di Makassar.

    Lobow berada di Trans Studio selama dua hari. Sabtu, mempersembahkan lagu. Selanjutnya Minggu, Lobow akan melakukan meet and greet dengan pengunjung. Rencananya, dia juga akan mengajak keluarganya bermain di wahana Trans Studio.

    Hingga saat ini, Lobow yang juga asal Makassar telah mengeluarkan dua album.Rencananya, akhir 2010 nanti ia akan merilis album terbarunya. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar