Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Jumat, 12 Maret 2010

Pelantikan KAHMI Sulsel

MAKASSAR--Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah (PKMW) KAHMI Sulsel akan dilantik hari ini di Baruga Sangieseri, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Mereka akan dilantik oleh salah seorang Pimpinan Kolektif Nasional KAHMI, Dr Abidiansyah Siregar DHSM MKes.

Para pengurus yang akan dilantik tersebut merupakan hasil Musyawarah Wilayah KAHMI beberapa bulan yang lalu yang dilaksanakan di Kampus STIE Nobel.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, wali kota Makassar, beberapa bupati, para alumni HMI, akademisi, mahasiswa, dan LSM.

Sekeretaris umum PKMW KAHMI Sulsel, Dr Muh Sabri AR menjelaskan, dalam pelantikan tersebut akan menghadirkan Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar MPd untuk membawakan orasi ilmiah terkait parktik plagiarisme.

Sabri beralasan, Arismunandar berkompeten untuk membahas plagiarisme. "Ini sangat penting untuk mendorong pendidikan yang berkarakter. Kampus-kampus diterpa oleh (isu, red) plagiarisme. Sangat mengejutkan, praktik ini ditemukan di UGM, Undip, dan UI," terangnya saat berkunjung ke Fajar, Jumat, 12 Maret.

Sabri, didampingi PKMW KAHMI Sulsel, Ir M Tobo A Hairuddin MBA, Divisi Pembinaan Umat dan Pemberdayaan perempuan KAHMI Sulsel, masing-masing Nursyamsiah Yunus T MPdI dan Hj Suciaty Ma'mur Noor SH. Mereka mengundang seluruh alumni HMI baik dari HMI Dipo maupun dari HMI MPO hadir dalam acara pelantikan tersebut. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar