Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Rabu, 24 Maret 2010

Mobil Diserempet, Sopir Bacok Rekan

MAKASSAR--Seorang sopir angkot membacok sesamanya sopir angkot di depan Kantor Koramil Daya, Rabu, 24 Maret. Tersangka pembacokan bernama Syamsul (24) dan korban bernama Aso (30).

Aso menderita luka serius di bagian kepala, bahu dan tangan. Bagian kepala yang mengalami luka paling parah. Setelah kejadian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya.

Sehari-hari kedua orang tersebut berprofesi sebagai sopir angkot rute Daya-Makassar Mall.

Pembacokan dipicu karena mobil mereka bersenggolan di depan Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI). Menurut pengakuan Syamsul, di depan UMI, mobilnya didahului oleh mobil Aso. Lalu, mobil Aso menyenggol kaca spion bagian kanan Syamsul.

Keduanya lalu terlibat adu mulut. Syamsul mengaku dipukuli oleh korban sesaat setelah mobilnya diserempet. "Hidungku ditinju di depan UMI," katanya.

Di depan kantor Koramil Daya, kata Syamsul, mobilnya dihadang oleh korban. Setelah berhenti, korban mendatanginya. "Cuma agak takut karena marah saya lihat. Mukanya merah. Makanya saya cabut parang," terangnya.

Setelah melakukan pemarangan terhadap Aso, Syamsul lalu mengamankan diri di kantor Koramil Daya karena hampir dihakimi oleh rekan-rekan korban. Selanjutnya, aparat kepolisian datang menjemputnya lalu digiring ke Polsekta Biringkanaya.

Kasat Reskrim Polsekta Biringkanaya, Iptu Jufri Natsir SSos mengaku sedang memeriksa Syamsul. "Pasal yang dikenakan adalah pasal 351 ayat dua tentang penganiayaan berat. Ancamannya lima tahun," terangnya. (zuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar