Postingan Populer

KUMPULAN TULISAN

Kamis, 23 Mei 2019

Kumpul Ceria ala Rushers Sulawesi



Ngabuburit dan Buka Puasa

MAKASSAR--Tak pernah lelah, selalu semangat. Kalimat ini cocok disematkan kepada Rushers –istilah pengguna mobil Rush– di Makassar.

Terutama untuk salah satu member asal Kabupaten Pinrang, Sulsel, Muh AidiL Eka Putra
. Mewakili Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Ajattapareng, pemilik nomor punggung (nopung) 391 ini, datang ke Makassar.

Sekadar diketahui, jarak Pinrang-Makassar sekitar 140 kilometer. Namun, pada kesempatan buka puasa bersama komunitas Toyota Owners Club (TOC) di Mall Nipah, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis, 23 Mei 2018, dia menyempatkan datang. Sengaja datang lebih tepatnya.

Buka puasa bersama ini digagas Toyota Kalla, lalu mengundang perwakilan komunitas otomatif di bawah bendera brand Toyota. Salah satu yang berpartisipasi adalah TRCI, baik Korwil Sulawesi, Chapter Makassar, dan Chapter Ajattapareng.

Untuk Makassar, Ketua TRCI Chapter Makassar Rahmat Sugiharto, juga datang, bersama Sekretarisnya Wawan. Ada pula member TRCI Chapter Makassar Margiat dan keluarga, serta beberapa member TRCI lainnya.

Perwakilan Toyota Kalla, Firman, juga hadir. Selain buka puasa bersama dan ngabuburit, pertemuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para member komunitas TOC di Makassar. (***)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar